Selasa, 18 Januari 2011

TOKO PERTANIAN "UD. PUTRA TANI"


Berdasarkan Undang- undang Nomor 3 Tahun 1983 tentang wajib daftar perusahaan Kami telah buka Toko Obat Pertanian RESMI yang telah terdaftar di Badan Perijinan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,


Nama Perusahaan : "UD. PUTRA TANI"

Nomor Ijin :

* TDP 1316550105889

* NPWP 08.524.965.4-601.000

* SIUP 517/311/208.412/PK/2010.

Nama Pengurus : PUTRA KRISMA PRASETYA

Kegiatan Usaha Pokok :
Penangkaran Benih Padi, Polowijo, Gabah, Beras, Holtikultura, Pupuk Non Subsidi, Obat- obatan Pertanian, dan Alat- alat Pertanian.

SEDIA :

* Aneka dan bermacam- macam Obat- obatan Pertanian

* Benih ( Benih Padi IR64, Padi INPARI, Padi Situ Bagendit, Padi Mekongga, Padi Way Apu Buru, Benih Tomat, Benih Kacang Panjang, Benih Lombok, Benih Bayam, Benih Blewah, Benih Sawi, Benih Waluh, Kedelai, Jagung, dll...)

* Sarana pupuk ( Kompos, Organik, NPK dll...)

* bermacam- macam ukuran Polibag
* Serta Alat dan sparepart Kompres dsb...


Anda dapat memesan dan membeli langsung ke-:


Alamat Toko UD. Putra Tani di Jalan Raya Talun (depan Balai Benih Desa Talun, selatan jalan)
Desa Talun, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro, Prop. Jawa Timur, Indonesia.



Toko UD. Putra Tani cabang di Desa Prayungan per4an Prayungan ke utara 400m,
Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro.
E-mail kami : putrasipil@ymail.com

Atau Call or SMS in :
* ( 0353 ) 332761
* 0821 4030 2333
* 0856 3089 333
* 08383 2040 333

Anda bisa konsultasi atas segala macam permasalahan pada tanaman anda kepada kami, di nomer atau e-mail yang bisa di update di atas.

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga dengan adanya blog ini bisa mengatasi solusi pertanian anda.


Visi Perusahaan

Menjadi perusahaan penyedia SARANA PERTANIAN yang termurah dan terlengkap di Jawa Timur.



Misi Perusahaan

Memasarkan sarana - sarana pertanian dengan harga yang sewajarnya dan untuk membantu Pemerintah menciptakan pertumbuhan ekonomi pada lingkup pertanian yang stabil dan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan kami.




MEDIA INFORMASI DI BIDANG PERTANIAN :

NEWS :


(BPMC 480 g/l)

Insektisida racun kontak dan lambung berbentuk pekatan berwarna coklat muda yang dapat diemulsikan untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman padi seperti wereng coklat, wereng hijau, wereng punggung putih, walang sangit, lalat daun, hama putih palsu dana hama-hama penting lainnya pada tanaman kedelai, kakao, jagung, kopi, lada, lamtoro, padi dan teh.

(Buprofezin 10%)

Insektisida ini bersifat menghambat pertumbuhan chitin, mempunyai cara kerja yang unik untuk mengendalikan wereng coklat, wereng hijau pada tanaman padi, kutu putih Bemisia tabaci pada tanaman kedelai, tungau kuning Polyphagotersonemus latus pada tanaman cabai merah dan wereng daun Empoasca sp pada tanaman teh. Sangat efektif dan memiliki efek residu yang lama terhadap serangga tersebut di atas tanpa menimbulkan resurjensi.

(dimetoat 400g/l)

Insektisida yang bekerja secara kontak dan sistemik berbentuk pekatan berwarna kuning kecoklatan yang dapat diemulsikan untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman apel, cabai, jarak pagar, jeruk, kacang panjang, kedelai, kentang, kopi, kubis, melon, semangka dan tembakau.

(sipermetrin 50g/l)

Insektisida racun kontak dan lambung berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan, untuk mengendalikan hama-hama pada tanaman bawang merah, cabai, jeruk, kacang panjang, kakao, kedelai, kubis, teh, tembakau, jagung dan kelapa sawit.

(abamectrin 18 g/l)

Insektisida racun kontak dan lambung yang berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan berwarna kuning pucat untu mengendalikan hama-hama tanaman pada cabai, kentang, kubis dan jeruk.

(MIPC 50%)

Insektisida yang bersifat racun kontak, lambung dan sistemik berbentuk tepung berwarna putih susu yang dapat membentuk suspensi dalam air untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman padi, jagung, kedelai, kopi, kakao, lada , lamtoro dan teh.

(klorpirifos 480 g/l)

Insektisida pengendali vector penyakit manusia bersifat racun kontak, lambung dan pernafasan berbentuk pekatan berwarna jernih kekuningan yang dapat diemulsikan dalam air dan solar, untuk mengendalikan nyamuk vector demam berdarah Aedes aegypti, nyamuk vector filariasis Culex quinquefasciatus, Anopheles sp. Kecoa Periplaneta sp dan lalat Musca domestica di pemukiman di dalam dan di luar rumah (tidak dilingkungan perairan).

(karbofuran 3 %)

Insektisida / nematisida yang bekerja secara racun kontak dan sistemik berbentuk butiran berwarna ungu untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman pada sawah, padi gogo, kedelai, kentang, tebu dan pisang.

(imidakloprid 100 g/l)

Insektisida sistemik racun kontak dan lambung berbentuk larutan dalam air berwarna jernih untuk mengendalikan hama-hama pada tanaman kentang, kacang panjang, jeruk, cabai, padi, semangka dan tembakau.


Info Pestisida :

Basmilat 80 ec merupakan insektisida botanik dg bahan aktif ricinofos 80 g / lt,dengan warna hitam kecoklatan yang dapat di emulsikan dengan air.Baunya yang sangat menyengat seperti bau param merupakan bau yg khas dari insektisida ini.
Basmilat 80 ec mempunyai racun yang sangat kuat tetapi tidak persistan dalam tanah dan sangat mudah terurai oleh sinar ultraviolet matahari.Spektrum pengendalian insektisida ini cukup luas seperti jenis ulat,serangga bersayap dan serangga pengisap.Aplikasi dapat tunggal dan di campur/ di mix dengan pestisida sintetis,dengan catatan harus mengetaui sifat dan senyawa kimia pestisida karena bila tak di dasari pengetauan yang memadai dapat menyebabkan keduanya menjadi tawar.
Kelebihan dosis insektisida ini dapat menyebabkan tanaman keracunan,agar terhindar dari hal tersebut sangat di anjurkan mengikuti petunjuk aturan pebggunaan.
Cara kerja insektisida basmilat 80 ec kontak,racun saraf,racun pernafasan,dan bersifat sebagai nematisida,dan moluskisida.
Hama sasaran yang bisa di kendalikan oleh basmilat 80 ec baik preventif maupun kuratif antara lain; ulat dari berbagai jenis,sundep,beluk,klaper,mysus persicae,telur-telur serangga,walang sangit,ulat tanah dan penggerek batang serta golongan pengisap.
Dosis aturan pakai; 1.5 - 2 ml / lt
Keunggulan basmilat 80 ec :
1. racun bekerja kontak,racun perut,racun saraf dan pernafasan.
2. Bersifat nematisida dan moluskisida
3. Ramah lingkungan kerena tidak persistan dalam tanah dan hasil
4. Daya basmi cepat dan bersih.
5. Tidak beracun bagi manusia dan hewan piaraan.
6. Aplikasi tunggal tanpa campuran pestisida lain.
7. Tidak menyebabkan opt menjadi kebal/ resistan walaupun di pakai terus-menerus.
8. Dapat mematahkan opt yang sdh kebal bahan aktif klorantraniliprol dan emamectin bensoat.
9. Racun mudah terurai dan bisa di terima kembali oleh alam.
10. meminimalisir penggunaan bahan yang tak dapat di perbaharui



UD. PUTRA TANI


SUMBERREJO - BOJONEGORO

1 komentar:

silahkan Bagi Panjenengan yang ada saran, kritik dan pengalaman tentang dunia pertanian kami juga menyediakan tempat untuk muluapkannya... :)